contrast is much better

Rabu, 04 Mei 2011

GAUL ?

Sering denger banget kan yang namanya gaul ?

apa sih gaul itu ?

yang kaya gimana sih anak gaul itu ?

nah loh , mari kita bayangkan bersama seperti apa mereka2 yang menganggap dirinya paling gaul sedunia ? :p

hehe , banyak ya pasti yg ada di benak kita.

yukkk di ulas satu persatu :

1.Kaya

hahaha nih ya , gaul ga perlu duit banyak yang bakal dihambur2in gitu aja. tapi kita butuh otak buat gaul :) orang berintelektual dan berwawasan tinggi itu namanya orang gaul . "knowledge is valuable wealth"


2.Baju Trendy

hmmm begini ya sebenernya , kita ga perlu harus dan wajib ikut2 pake baju yg lagi ngetrend sekrang , dikarenakan kalau style itu ga cocok buat kita dan kita tetep maksa buat pake biar dibilang gaul , itu bakal ngejatuhin diri kita sendiri . so "be your self" :D


3.Harus punya Gank (geng)

noooo , mau gaul ga kudu harus berkompeni gitu . kamu bisa jadi gaul dengan bantuan dirimu sendiri . jangan salah paham dengan julukan gank , mungkin kalau kamu berteman dengan siapapun , itu bakal jauh lebih baik :D "you can blend with other"


4.Harus Ganteng dan Cantik

ohhhh tentu tidak , yakinlah apapun yang ada di dirimu itu adalah sebuah keindahan yang belum tentu oranglain memilikinya . yg penting kita kudu numbuhin rasa percaya diri kita di lingkungan , tapi jangan jd over confidence ya :D "love and care your self,so all people around you will loving you like you loving yourself"


5.the last , GAUL itu harus GAYA

eits , gaya yg gimana dulu nih ? kalo gaya gaulmu itu bisa dikatakan gaya yang rusak , ehmm BIG NO for your gaul ! kita ga perlu ikut2an gaya orang lain , kita ga perlu merusak diri untuk di cap gaul , kita ga perlu nyakitin org disekitar kita untuk jd gaul . yg kita perlu adalah "make your self and your surroundings comfortable with you" :) ga perlu kan gaya yg berlebihan , do it somthing in the positive zone .

GAUL ituuu ..

g = gentle

a = adorable

u = useful

l = leader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar